Jumat, 02 Mei 2008

akbid pemkab bojonegoro

AKBID PEMKAB BOJONEGORO merupakan sebuah Akademi Kebidanan milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.Akbid Pemkab ini terkenal dengan kedisiplinannya sehingga dapat menghasilkan produk yang siap pakai dalam menghadapi era globalisasi.Secara geografis Akbid Pemkab Bojonegoro berada dalam situasi yang cukup strategis, dimana Bojonegoro mulai membangun diberbagai sektor, salah satunya disektor kesehatan.
Dibojonegoro kini telah dirintis pembangunan Rumah Sakit berstandar internasional,diharapkan bangsa Indonesia,khususnya warga Bojonegoro mampu menghadapi persaingan dalam bidang kesehatan dengan tidak mau kalah dengan tenaga kesehatan dari negara asing.
Dan suatu yang tidak mustahil apabila output dari akbid pemkab Bojonegoro mampu bersaing dengan tenaha kesehatan dari negara asing, karena AKBID PEMKAB BOJONEGORO merupakan pencetak tenaga kesehatan yang siap saing.

2 komentar:

anita mengatakan...

WADUH...jangan singkat dung...dumentasi mana tak tunggu lho...???mana orang-orang ngerti potensi yang dimiliki akbid pemkab bojonegoro kalau cuma kata-kata tok......semua itu perlu bukti ....tanks sebelumya yang terpenting kita mau belajar dari kesalahan OCE....................TANKS.............anita andrianasmadabo

jhon_popo mengatakan...

akbid pemkab jgn suka tebar pesonan sama "police"...., masyarakat menilai negatif soalnya..., buat akbid pemkab jgn lupa selalu belajar utk meraih masa depan ....ok... "KEMATIAN AKAN BERKURANG BILA KITA CEKATAN DALAM BERTINDAK & MENENTUKAN MASA DEPAN.....